Langsung ke konten utama

Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Tidak hanya asyik dimainkan sendiri, mabar PUBG akan lebih asyik jika bersama teman-teman. Akan tetapi, banyak pemain pemula yang belum tahu caranya untuk menginvite teman untuk mabar. Padahal caranya sangat mudah dan bisa langsung dipraktekkan. Sobat KIRSALTS bisa mengajak mabar asalkan teman yang akan diajak sudah ditambahkan ke daftar teman dalam akun PUBG. Tidak perlu berlama-lama, inilah cara mabar PUBG dengan teman yang mudah.

Cara Menambahkan Teman di PUBG Mobile

Sebelum mengajak mabar, terlebih dahulu harus menambahkan teman di PUBG Mobile. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, luncurkan PUBG Mobile dari layar utama kamu.
  • Ketuk “ikon teman” yang ada di sudut kiri bawah layar.
  • Ketuk “tambah teman”.
  • Masukkan nama tampilan orang yang ingin ditambahkan.
  • Ketuk “cari”.
  • Ketuk “orang yang ingin ditambahkan”.
  • Tulis pesan singkat (ini langkah opsional).
  • Ketuk “kirim”.

Baca Juga : Nama Jepang Keren buat Nickname Game Online, Apa Saja?

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobile

Jika ada akun PUBG Mobile lain yang mengirimkan permintaan pertemanan berarti harus segera diterima. Berikut cara untuk menerima permintaan pertemanan tersebut:

  • Pertama, luncurkan PUBG Mobile dari layar utama sobat KIRSALTS.
  • Ketuk “ikon teman” yang ada di sudut kiri bawah layar.
  • Ketuk “permintaan”.
  • Ketuk “terima”.

Baca Juga : Bios PCSX2 Terbaru, Begini Cara Install dan Menggunakan

Cara Mengirimkan Pesan Kepada Teman di PUBG Mobile

Sebelum mabar sebaiknya Kamu bertanya dahulu apakah teman yang akan diajak bermain bersama bersedia atau tidak. Kamu bisa bertanya dengan cara mengirimkan pesan. Inilah cara untuk mengirim pesan dari daftar teman yang dimiliki:

  • Pertama, luncurkan PUBG Mobile dari layar utama kamu.
  • Ketuk “daftar teman” yang ada di bagian bawah layar.
  • Ketuk “teman yang ingin dikirimi pesan”.
  • Ketuk “kirim”.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Cara Mabar PUBG dengan Teman

Inilah langkah-langkah untuk mabar bersama teman:

  • Pertama, luncurkan PUBG Mobile dari layar utama kamu.
  • Ketuk “daftar teman” yang ada di bagian bawah layar.
  • Ketuk “+” di samping teman yang ingin diajak main.

Ketika sedang bermain PUBG, kamu bisa memanfaatkan keberadaan Voice Chat. Cara menggunakan voice chat cukup mudah. Sebelum menggunakannya, jangan lupa untuk menyalakannya dan merencanakan serangan dengan teman-teman. Berikut langkah-langkah untuk menggunakannya:

  • Pertama, ketuk tombol speaker yang ada di dekat kanan atas layar di samping peta.
  • Ketuk lagi tombol speaker jika ingin menonaktifkan obrolan suara.

Nah itulah informasi tentang cara mabar PUBG dengan teman dari KIRSALTS. Jadi, sebelum mulai mabar langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengundang teman. Setelah teman menerima permintaan pertemanan, selanjutnya bisa mengajaknya bermain bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.