Langsung ke konten utama

Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit di PC dan iPhone

Ada beberapa cara membuat apple id tanpa kartu kredit di pc dan iphone yang bisa dicoba. Dikutip dari laman website Moccapedia.com, Apple ID merupakan akun penting dan eksklusif yang terhubung dengan semua perangkat dan layanan ekosistem Apple. Sayangnya, cara membuat apple ID membutuhkan kartu kredit. Untuk itu, perlu diketahui bagaimana cara membuat apple ID tanpa kartu kredit di PC dan iPhone sebagai berikut.

Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit di PC

  • Buka iTunes Store Indonesia di PC.
  • Pilih salah satu aplikasi bebas dan klik get masuk dengan Apple ID.
  • Klik Create Apple ID.
  • Klik Continue
  • Centang dan klik AGREE di halaman perjanjian pengguna.
  • Isi formulir untuk membuat Apple ID meliputi email, kata sandi kuat dengan campuran hurup Capital, Numeric dan karakter khusus. Siapkan tiga pertanyaan keamanan untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra pada Apple ID. Di akhir Halaman, masukkan tanggal lahir kamu dan klik Continue.
  • Pilih Metode Pembayaran dan Alamat Penagihan. Pilih None sebagai jenis pembayaran.
  • Klik pada Tidak Ada dalam metode Pembayaran dan tuliskan alamat dan klik Create Apple ID.
  • Cara membuat Apple ID tanpa kartu kredit selesai, lanjutkan dengan verifikasi akun lewat email.

Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit di iPhone

  • Buka aplikasi App Store di iPhone.
  • Pilih "Top Charts" dan tekan pada tab "Free" di bagian atas.
  • Selanjutnya, pilih aplikasi gratis yang disukai dan klik pada tombol "Get", lalu ketuk "Install".
  • Klik "Create New Apple ID" pada jendela yang muncul.
  • Pilih Negara atau Wilayah Indonesia.
  • Klik Agree jika Setujui Persyaratan dan Ketentuan Apple.
  • Isi formulir pendaftaran secara lengkap: email (wajib alamat email yang aktif untuk konfirmasi) dan kata sandi yang kuat setidaknya 8 karakter dan berisi satu huruf besar dan huruf kecil, angka dan satu simbol.
  • Isi pertanyaan keamanan dengan benar dan tulis jawaban masing-masing pertanyaan. Masukkan juga tanggal lahir yang benar.
  • Pilih item "None" pada bidang metode pembayaran. dan masukkan Nama lengkap, Alamat, dll. Isi semua bidang, semuanya wajib di isi.
  • Setelah itu klik "Next", akun Apple ID berhasil dibuat. Terakhir lakukan konfirmasi via email. Buka email dan klik "Confirm now >".

Kegunaan Apple ID

  • Menjadi syarat untuk menggunakan perangkat IOS.
  • Menghubungkan dengan iCloud.
  • Apple ID digunakan pembelian smeua aplikasi dan layanan multimedia apple.
  • Dapat digunakan untuk mengakses data di mana saja.

Perbedaan Apple ID dan iCloud

Apple ID dan iCloud beda namun tetap berkaitan. Perbedaan keduanya terletak pada pengertiannya. Apple ID adalah layanan akun pengguna perangkat agar bisa mengakses berbagai layanan utama Apple, termasuk iCloud. Sedangkan iCloud adalah layanan pencadangan dan pemulihan data berbasis Cloud khusus untuk perangkat Apple yang membutuhkan Apple ID. Mengingat hubungan Apple ID dan iCloud yang saling berkaitan, tak jarang dua layanan ini disamakan.

Itulah beberapa cara membuat apple ID tanpa kartu kredit di PC dan iPhone. Dengan memiliki akun apple ID, pengguna bisa bebas mengakses layanan Apple seperti App Store, iTunes Store, Apple Books, Apple Music, FaceTime, iCloud, iMessage, dan lainnya. Untuk mendapatkan informasi teknologi khususnya Apple ID, silahkan mengunjungi laman website Moccapedia.com, sebuah portal informasi terkini yang terpercaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.