Langsung ke konten utama

Usaha yang Bagus di Sekitar Perumahan

Gak perlu capek-capek ke kantor, sekarang ada banyak rekomendasi usaha yang bagus di sekitar Perumahan. Tentu saja, juga berpotensi menjadi ladang cuan yang besar. Apa saja pilihannya? Simak terus penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Usaha yang Bagus di Sekitar Perumahan

Pada dasarnya, potensi pundi-pundi rupiah ada dimana-mana. Asal ada niat, pastinya tetap bisa cuan kok. Namun, tetap saja Anda harus pandai memilih usaha yang bagus di sekitar perumahan agar lebih besar peluangnya. Berikut rekomendasi lengkapnya.

1. Franchise Barbershop

Peluang franchise barbershop ternyata sangat menjanjikan loh. Terlebih, jika dibuat dengan konsep yang modern dan cozy. Banyak anak muda yang lebih suka potong rambut di barbershop ketimbang tempat cukur biasa.

Sekarang ini, ada banyak rekomendasi franchise barbershop yang bisa Anda pilih seperti Studiopotong.com. Disini Anda mendapatkan fasilitas seperti penggunaan mesin KIOSK, garansi capsterfree konsultasi, real time dashboard POS dan lain sebagainya.

Jika Anda menjalankan franchise barbershop dengan maksimal, pastinya akan balik modal dalam waktu yang singkat. Semakin terkenal brandnya, semakin besar pula peluang omset harian Anda.

2. Laundry Pakaian

Jika Anda tinggal di komplek, membuka bisnis laundry adalah ide yang sangat cemerlang. Rata-rata pastinya ibu-ibu sibuk bekerja dari pagi sampai sore hari sehingga tidak punya waktu untuk mencuci pakaiannya.

Solusi praktisnya tentu adalah menggunakan jasa laundry pakaian. Anda bisa gunakan sistem antar-jemput dengan memberikan tarif ongkos kirim agar tidak rugi-rugi amat. Jika hasilnya bagus, dijamin Anda bisa punya pelanggan tetap.

3. Depot Air Galon

Meskipun sudah ada air galon yang dijual di minimarket, peminat air galon isi ulang tampaknya masih tidak berkurang hingga detik ini. Mungkin karena harganya yang juga sangat murah dan terjangkau.

Anda bisa coba bisnis ini. Pastikan sumber mata airnya benar-benar bersih dan terbebas dari apapun agar pelanggan Anda tidak kabur.

4. Jasa Cuci Motor dan Mobil

Di saat musim hujan, kendaraan lebih cenderung mudah kotor. Nah, biasanya tempat cucian motor dan mobil pasti mulai ngantri. Oleh karena itu, jenis usaha ini juga turut menjanjikan.

Namun, sekalipun tak musim hujan, juga bakalan ramai kok. Apalagi, kalau letaknya sangat strategis dan bukan di pinggiran kota.

5. Bisnis Frozen Food

Di tengah kesibukan, frozen food jadi solusi yang tepat untuk menyajikan makanan tanpa harus menghabiskan waktu. Cukup digoreng, lalu makan dengan nasi hangat, simple kan?

Namun, pastikan bahwa target Anda adalah ibu-ibu yang bekerja di kantoran karena ibu rumah tangga pastinya lebih memilih memasak sendiri daripada harus beli.

6. Toko Sembako

Toko sembako jadi usaha rumahan yang sangat menjanjikan karena selalu menjadi hal yang akan dicari setiap harinya. Apalagi, jika letaknya berada di tengah-tengah perumahan warga.

Sembako ini berupa kebutuhan sehari-hari, seperti beras, sayur-mayur, daging, buah, gula, telur, dan masih banyak lagi.

Itulah daftar usaha yang bagus di sekitar perumahan. Anda bisa coba salah satunya ya! Sebelum itu, siapkan dulu semua perencanaan dengan matang dan bulatkan tekad agar tidak berhenti di tengah jalan saat pelanggan sepi.

Perlahan pastinya akan sukses asalkan mengetahui strategi promosi yang tepat. Anda bisa coba teknik promosi ala digital marketing agar lebih banyak pelanggan yang bisa didapatkan. Semoga sukses dengan usaha rumahannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.