Langsung ke konten utama

Wisata Pulau Seribu tanpa Paket, Ini Kekurangannya!

Eksekusi liburan ke Pulau Seribu sebenarnya lebih baik dengan memesan paket wisata. Wisata Pulau Seribu tanpa paket bisa jadi akan lebih mahal dan tidak sesuai rencana liburan kamu di awal.

Jika ini pertama kalinya berlibur ke Pulau Seribu, mungkin akan menghabiskan waktu banyak untuk mencari informasi tentang tempat wisata yang recommended.

Kekurangan Wisata Pulau Seribu tanpa Paket

Masih ragu untuk melakukan liburan dengan konsep solo travelling? Berikut kami jabarkan apa saja kekurangan wisata Pulau Seribu tanpa paket agar liburan kamu tidak sia-sia nantinya.

1. Tidak Adanya Tour Guide

Jika memesan paket wisata, biasanya sudah disediakan tour guide atau pemandu yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional. Paling penting, mereka juga sangat paham tentang medan perjalanan ke berbagai Pulau Seribu.

Adanya tour guide tidak akan membuat kamu kebingungan ingin mengarahkan rute liburan ke mana. Dikarenakan, segala sesuatunya telah terkonsep dan akan dibantu untuk mengeksekusinya bersama tour guide.

Pemandu ini juga bisa loh jadi salah satu sumber informasi utama kamu saat berlibur nanti. Contohnya, ingin tahu lebih jauh tentang sejarah dari Pulau Tidung, Pulau Pramuka, hingga Pulau Onrust.

2. Harus Manage Waktu Sendiri

Untuk pengunjung yang baru pertama kali datang ke Pulau Seribu pasti akan bingung, maka dari itulah disarankan mengikuti paket wisata Pulau Seribu saja. 

Mungkin kamu sudah membuat itinerary lengkap untuk tour ke Pulau Seribu. Namun, pasti ada saja kendalanya di jalan untuk pemula. Tak jarang solo traveller mengeluhkan tidak terlaksananya semua itinerary yang telah direncanakan di awal.

3. Biaya Bisa Saja Lebih Mahal Jika Tidak Diatur

Meskipun liburan kadang identik dengan kegiatan foya-foya, tapi kamu masih bisa loh sebenarnya berlibur dengan hemat. Salah satunya memilih paket wisata Pulau Seribu yang sudah include banyak fasilitas lengkap.

Ada paket wisata juga tidak perlu membuat kamu takut adanya uang yang tiba-tiba keluar, karena semua telah di-cover secara penuh oleh paket wisata.

Perjalanan liburan tanpa paket wisata bisa saja akan lebih mahal karena biaya transportasi saja akan dihitung untuk biaya satu orang. Sedangkan, jika rombongannya lebih banyak bisa dibagi rata biaya transportasinya.

Selain itu, juga sangat besar kemungkinan adanya uang tambahan yang justru tak terduga. Misalnya, ingin naik banana boat dan jetski berkali-kali hingga menghabiskan uang bulanan kamu.

4. Menghabiskan Waktu untuk Mencari Informasi

Faktanya, melakukan perjalanan tanpa paket wisata akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk mencari informasi tentang tempat wisatanya kesana kemari. Bisa jadi, waktu yang dihabiskan sebelum liburan ataupun selama liburan berlangsung.

Tentu saja akan sangat mengganggu suasana liburan nanti karena waktu akan lebih terbatas. Alhasil, tidak semua tempat wisata impian bisa dijelajahi dalam waktu liburan yang sangat singkat tersebut.

Namun, apabila ingin tahu seluk beluk destinasi wisata, kamu cukup bertanya pada agen wisata yang menangani paket wisata kamu. Mereka juga tidak enggan untuk memberikan informasi lengkap bila dibutuhkan.

Sampai sini, sudah terbayangkan betapa banyaknya keunggulan jika kamu lebih memilih paket wisata Pulau Seribu kan? Itu sebabnya peminat paket wisata lebih banyak dibandingkan solo traveller.

Memang, untuk ketenangan, memilih menjelajahi wisata Pulau Seribu tanpa paket kedengarannya lebih menyenangkan. Namun, saat dijalani sangatlah susah dan dijamin kamu akan menyayangkan pilihan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.