Langsung ke konten utama

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304: Kecanggihan Layar OLED Terbaru

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304: Kecanggihan Layar OLED Terbaru

Kehadiran ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 disambut dengan suka cita tahun ini. utamanya oleh mereka yang suka dengan perangkat laptop yang ringan, mudah dan ringkas. Berbeda dengan produk ASUS lainnya, ASUS ZenBook memang didesain lebih ramping dan tipis tanpa mengurangi performanya.

Adanya seri terbaru dari ASUS seakan menjawab bahwa laptop yang tipis dan ringan tidaklah akan mempengaruhi keunggulan serta performanya. Terbukti seri ini bahkan performanya lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya.

Display Terbaik dari ASUS ZenBook OLED UX5304

Tidak hanya mengusung fitur dan teknologi tinggi, ASUS ZenBook S13 OLED UX 5304 juga hadir dengan berbagai keunggulan display yang melengkapinya. Pengguna akan merasakan performa powerfull saat menggunakannya serta mendapatkan pengalaman terbaik.

Dengan mengusung jenis layar terbaru, ASUS Lumina OLED, Zenbook S13 berhasil menghasilkan visual layar yang belum pernah ada. Tampilannya yang lebih akurat, handal dan adaptif menjadikan perangkat ini pilihan terbaik bagi Anda penikmat multimedia yang ingin mendapatkan rendering warna terbaik.

Penasaran dengan keunggulan display dari seri ASUS terbaru ini, cek selengkapnya di bawah ini;

1. Gamut Warna DCI-P3 Terbaik di Kelasnya

Gamut Warna DCI-P3 Terbaik di Kelasnya

Sejak awal kemunculannya produk ASUS tidak pernah main-main dalam menghadirkan kecanggihan untuk setiap serinya. Begitu pula dengan hadirnya seri ASUS terbaru ini yang hadir dengan layar jenis OLED terbaru yang dapat menampilkan visual lebih adaptif, sempurna, akurat dan handal.

Layar jenis ini akan cocok bagi Anda yang berkecimpung di dunia multimedia. Untuk mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas kuliah pun dapat diandalkan. Pengguna dapat menikmati gamut terbaik di kelasnya yakni DCI-P3.

Gamut adalah rentang warna yang dapat dihasilkan oleh layar sehingga dapat ditangkap oleh mata. Zenbook S13 OLED UX5304 menghadirkan gamut dengan kualitas 100% bisa dilihat mata yang dapat dialihkan dengan mudah untuk preferensi berbeda.

2. Cahaya Biru yang Dihasilkan Lebih Sedikit

Seperti yang telah diketahui bahwa cahaya biru yang dihasilkan dari perangkat smartphone atau laptop tidak baik untuk kesehatan mata. Sebagai solusi, ASUS meluncurkan produk dimana perangkatnya akan menghasilkan cahaya biru lebih sedikit, yakni 70% lebih rendah.

ASUS Zenbook sendiri menggunakan layar dengan bahan alami dimana layar tersebut mampu mereduksi cahaya yang berbahaya tersebut. Jenis layar OLED yang digunakan pun sudah bersertifikasi TUV Rheinland dan SGS.

3. Mampu Menampilkan Gambar Lebih Jelas

Mampu Menampilkan Gambar Lebih Jelas

Salah satu keunggulan dari seri ASUS terbaru ini adalah hadirnya layar dengan refresh rate tinggi yang mencapai 120 Hz dengan waktu respon cepat. Dengan kecepatan 0,2ms seri ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan lebih banyak warna.

4. Warna Tetap Sempurna

Sesuai dengan penjelasan di atas bahwa layar dengan 100% gamut warna DCI-P3 akan menghasilkan warna yang lebih jelas dan detail pada berbagai tingkat kecerahan. Dengan kecanggihannya layar ASUS mampu menghasilkan warna dengan volume 60% lebih tinggi serta kinerja yang lebih baik.

Kemampuan seri ASUS yang mampu mempertahankan warna pada berbagai tingkat cahaya mampu menangkap objek dengan jelas lebih rendah dari layar jenis lain.

Gambaranya adalah apabila layar OLED membutuhkan 177 nits, maka pada layar lain seperti LCD akan membutuhkan 400 nits agar bisa menghasilkan kecerahan yang sama.

5. Menghasilkan Warna Gelap yang Sempurna

Bukan hanya warna-warni saja yang ditampilkan lebih jelas dan sempurna, OLED yang ada pada layar ASUS ini mampu menghasilkan warna hitam yang lebih akurat. Bahkan jika dibandingkan dengan latar pada layar LED dan LCD Full HD warnanya akan lebih berkualitas.

Nikmati Visual Hiburan dengan ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 yang Makin Berkualitas

Nikmati Visual Hiburan dengan ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 yang Makin Berkualitas

Kemampuan ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 dalam menghasilkan warna yang lebih jelas, akurat, detail dan jernih tentunya akan berhasil menampilkan visual hiburan yang berkualitas pula. Layar OLED yang mampu memancarkan gambar lebih jelas dan mampu mereduksi cahaya biru hingga 70 %  tentunya baik untuk kesehatan mata.

Pun dengan adanya gamut yang akan membantu perangkat untuk lebih cepat berpindah menyesuaikan jenis dan kualitas gambar. Tanpa mengesampingkan kualitasnya warna yang lebih cerah dan detail akan senantiasa Anda nikmati.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia jua Genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.