Langsung ke konten utama

Cari Toko Laptop Gaming Terbaik dan Terdekat? Perhatikan 5 Hal Ini!

Cari Toko Laptop Gaming Terbaik dan Terdekat? Perhatikan 5 Hal Ini!

Memilih toko laptop gaming tentunya harus dipertimbangkan dengan matang. Kenapa? Karena harga laptop gaming tidak murah. Jangan sampai mendapatkan laptop gaming yang tidak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Pastikan komponen laptop gaming lengkap dengan jaminan garansi 1 sampai 2 tahun. Selain itu, toko laptop gaming terbaik biasanya memiliki produk yang lengkap dan layanan service center laptop gaming yang handal. Jika sedang mencari toko laptop gaming terbaik dan terdekat, perhatikan beberapa hal berikut ini.

Tips Memilih Toko Laptop Gaming Terdekat

1. Tersedia Laptop Gaming Terbaik

Tersedia Laptop Gaming Terbaik

Ada beberapa laptop gaming terbaik dari ASUS ROG yang bisa dibeli antara lain, ASUS ROG Flow X16, Asus ROG Flow X13, Asus ROG Flow Z13 dan Asus ROG Strix SCAR 17 Special Edition. Jika toko laptop gaming memiliki produk ASUS ROG diatas, bisa dipastikan toko laptop gaming tersebut sangat lengkap dan up to date dengan produk terbaik dan terbaru.

2. Memberikan Harga Sewajarnya Tidak Jauh dari Harga Pasaran

Memberikan Harga Sewajarnya Tidak Jauh dari Harga Pasaran

Sebelum membeli laptop gaming, pastikan mengetahui harga pasarannya. Biasanya ada beberapa pilihan harga menyesuaikan prosesor, RAM dan sebagainya. Misalnya untuk harga ASUS ROG Flow X16 ada 3 pilihan sebagai berikut:

  • Rp42.999.000 (Ryzen 9 / RTX 3070Ti / 2x8GB RAM / 1TB SSD / QHD+ 165Hz)
  • Rp37.999.000 (Ryzen 9 / RTX 3060 / 2x8GB RAM / 1TB SSD / QHD+ 165Hz)
  • Rp29.999.000 (Ryzen 7 / RTX 3050Ti / 2x8GB RAM / 512GB SSD / QHD+ 165Hz)

Kurang lebih harga pasaran untuk laptop gaming baru dengan merk ASUS ROG Flow X16 mulai dari 29 juta hingga 42 juta. Jadi pastikan toko laptop gaming memberikan harga yang tidak jauh dari harga dan spesifikasi diatas.

3. Memberikan Garansi

Memberikan Garansi

Garansi adalah hal wajib yang harus didapatkan saat membeli laptop gaming. Tidak hanya garansi dari merk laptopnya, tapi juga garansi dari toko laptop gaming. Untuk garansi laptop gaming merk ASUS biasanya 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty. Jika toko laptop gaming tidak memberikan garansi alangkah baiknya mencari toko lainnya. Garansi sangat penting jika ada kerusakan atau komponen laptop gaming yang kurang lengkap.

4. Memiliki Service Center

Memiliki Service Center

Masih berhubungan dengan garansi, jika toko laptop gaming memberikan garansi pastinya sudah memiliki service center untuk memperbaiki laptop. Tidak hanya service software seperti instal windows dan aplikasi pendukung, tapi juga service penggantian komponen dan perangkat hardware laptop gaming lainnya. Misalnya ganti layar, tambah RAM, ganti baterai dan lain sebagainya. Jadi pastikan memilih toko laptop gaming yang memiliki service center.

5. Menjual Komponen Pendukung Lengkap dan Original

Menjual Komponen Pendukung Lengkap dan Original

Komponen original sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Menggunakan komponen yang tidak ori atau palsu bisa menyebabkan kerusakan mesin yang lebih parah. Jadi pastikan toko laptop gaming menjual komponen-komponen pendukung yang asli atau original. Selain harus original, komponen-komponen yang dijual harus lengkap agar bisa memudahkan dalam memilih dan menunjang produktivitas sehari-hari menggunakan laptop gaming.

Itulah tips memilih toko laptop gaming terbaik dan terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.