Langsung ke konten utama

Rekomendasi Game Peternakan Hewan Terbaik di HP Android

Rekomendasi Game Peternakan Hewan Terbaik di HP Android

Game peternakan hewan dari KIRSALTS ini tidak kalah seru dari game genre lainnya. Bagi pengguna android, game beternak hewan menjadi andalan untuk dimainkan saat waktu senggang. Dengan bermain game genre ini, Anda dapat merasakan bagaimana menjadi seorang peternak hewan meskipun hanya permainan mobile saja.

Umumnya game ternak hewan ini menjadi satu dengan game pertanian, sehingga kerapkali disebut dengan game farming. Tidak hanya beternak hewan saja, Anda juga harus bercocok tanam untuk dapat menghasilkan uang. Bagi Anda yang ingin mencoba memainkan game ternak hewan, berikut beberapa rekomendasi game peternakan hewan terbaik di Play Store.

Baca Juga : Daftar Nama Game Pertama di Play Store Wajib Diketahui

Game Peternakan Hewan

1. Hayday

Hayday

Game beternak hewan terbaik yang pertama adalah Hayday. Game ini menjadi game bergenre pertanian dan peternakan paling populer nomor satu di 122 negara. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Di sini Anda berperan sebagai seorang petani sekaligus peternak yang harus mengelola lahan pertanian dan beternak hewan seperti sapi, kambing, ayam dan lainnya. Anda juga dapat menangkap ikan dengan pergi ke laut. Yang lebih seru lagi, Anda dapat bertukar produk dengan tetangga dan teman di game.

Baca Juga : Daftar Nama Game yang Akan Dihapus di Tahun Ini, Apa Saja?

2. FarmVille 2: Country Escape

Game ini sebelumnya sudah pernah populer dimainkan di Facebook dan sempat mendapatkan award game terpopuler di Google Play tahun 2014. Sama halnya seperti Hayday, di FarmVille 2 Anda dapat beternak hewan sekaligus bertani. Untuk mendapatkan uang, Anda perlu menjual produk pertanian dan hewan ternak. Kelebihan dari game ini adalah dapat dimainkan secara offline. Sehingga sangat cocok dimainkan dimanapun dan kapanpun meski tidak memiliki kuota internet.

3. Green Farm 3

Green Farm 3

Memiliki gameplay yang hampir sama dengan game farming kebanyakan, disini sobat KIRSALTS dapat beternak berbagai jenis hewan ternak dan menjualnya untuk mendapatkan uang. Uang yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk membeli hewan ternak baru, membangun rumah, dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir memori internal Anda habis, karena game Green Farm 3 ini hanya berukuran 10 MB saja.

Baca Juga : Apakah Mobile Legend akan Dihapus? Ini Fakta Lengkapnya

4. Farm Frenzy Free: Time Management Game

Bisa dibilang game Farm Frenzy Free ini adalah salah satu pelopor dari permainan bertema peternakan dan pertanian. Game yang hanya berukuran 13 MB ini lebih berfokus pada time management Anda dalam mengurus hewan ternak. Anda harus memberi pakan dan minum, serta membuat kandang  supaya bisa menghasilkan uang. Hati-hati dengan beruang liar, mereka bisa saja membunuh hewan-hewan ternak Anda.

5. Dream Farm: Harvest Story

Dream Farm: Harvest Story

Selain bertani dan beternak, di game Dream Farm ini Anda juga dapat memperluas lahan, menemukan sumber daya baru, hingga menciptakan produksi baru. Keberagaman besar dekorasi serta petualangan di luar kota menjadikan game ini semakin seru untuk dimainkan.

Demikian beberapa rekomendasi game peternakan hewan terbaik di android dari KIRSALTS. Masih banyak lagi game farming terbaik yang dapat Anda temukan di Google Play Store. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.