Langsung ke konten utama

Apa Nama Game Tertua di Roblox? Ketahui Jawabannya Disini

Apa Nama Game Tertua di Roblox? Ketahui Jawabannya Disini

Game tertua di Roblox menjadi game yang sangat populer tidak hanya di kalangan orang dewasa tapi juga anak-anak. Di game ini sobat KIRSALTS dapat mendesain permainan sendiri maupun memainkan hasil kreasi dari pemain lainnya. Sehingga tidak mengherankan jika kepopuleran Roblox telah melampaui Minecraft dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan di 200 negara.

Roblox menggabungkan konsep video game sandbox dengan Massively Multiplayer Online (MMO). Versi beta Roblox dibuat oleh David Baszucki dan Erik Cassel pada tahun 2004 dan mulai resmi digunakan pada 1 September 2006. Sejak 2006 tersebut, Roblox sudah merilis game yang menjadi game tertua di Roblox saat ini. Apa saja itu? Simak disini.

Baca Juga : Daftar Nama Game Pertama di Play Store Wajib Diketahui

Game Tertua di Roblox

1. Classic Rocket Arena

Classic Rocket Arena

Game Classic Rocket Arena menjadi game tertua di Roblox yang dirilis pada Januari 2006. Pada saat itu, game ini masih dalam versi Beta. Game ini memiliki genre fighting atau perkelahian dengan pengunjung mencapai 2 juta kunjungan. Sayangnya pada tahun 2015 tidak ada lagi tools yang dapat berfungsi, dan puncaknya pada tahun 2017 game ini ditutup tanpa alasan yang diketahui.

Baca Juga : Daftar Nama Game yang Akan Dihapus di Tahun Ini, Apa Saja?

2. Forest of Desolation

Game yang diciptakan oleh Abyss ini dibuat pada Agustus 2006. Berupa peta kecil yang menampilkan menara runtuh serta pepohonan berwarna musim gugur. Game ini sudah tidak lagi diupdate sejak 2009 dan tidak lagi berfungsi penuh.

3. Yorick’s Resting Place

Yorick’s Resting Place

Sesuai namanya, game ini dibuat oleh Yorick pada Oktober 2006. Menjadi game bertema holiday pertama untuk Halloween 2008. Sobat KIRSALTS harus menaklukkan game ini dengan memecahkan empat riddles untuk menerima hadiah berupa topi Riddling Skull.

4. Sunset Plain

Meski hanya dikunjungi sebanyak 20.000 pengguna, Sunset Plain adalah game BrickBattle pertama dari Roblox yang populer pada masanya. Game yang diciptakan oleh Schwaabo ini dipromosikan sebagai postingan paling pertama di blog Roblox Developer’s Journal tahun 2006. Original copy dari game ini sudah tidak pernah diupdate lagi sejak pertama kali dibuat dan saat ini sudah tidak bisa berfungsi lagi.

Baca Juga : Apakah Mobile Legend akan Dihapus? Ini Fakta Lengkapnya

5. Experience Gravity

Experience Gravity

Masih di tahun 2006, Amanda yang adalah creator dari Experience Gravity membuat game sederhana yang masih terus populer hingga saat ini. Disini Anda akan merasakan gravitasi setelah jatuh dari baseplate. Telah diperbarui pada Januari 2020, game yang memberikan banyak lencana untuk setiap pencapaian ini sudah dikunjungi hingga 5,4 juta kali.

Demikian daftar game tertua di Roblox yang dirilis pada tahun 2006. Sebagian besar game tertua tersebut sudah tidak berfungsi lagi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat KIRSALTS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.