Langsung ke konten utama

Cara Ganti Password WMS Wifi id yang Mudah untuk Pemula

Cara Ganti Password WMS Wifi id yang Mudah untuk Pemula

Bagi pengguna WiFi di rumah, mengetahui cara ganti password WMS WiFi ID cukup penting. Kata sandi memang baiknya secara rutin diganti agar tidak sampai terdeteksi orang lain dan disalah gunakan. WMS di sini merupakan singkatan dari WiFi Managed Service. Cara penggantiannya dari KIRSALTS cukup mudah tidak ribet.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Wifi yang Terdisable di HP Terbaru

Cara Ganti Password WMS WIFI ID

1. Cari Tahu Dulu Akun WMS Customer

Cari Tahu Dulu Akun WMS Customer

Bagi pengguna WiFi ID yang ingin mengubah kata sandi atau password WMS baiknya mengetahui dulu nama pengguna serta kata sandi akun WMS Customer. Hal ini dapat dilihat ketika pemasangan WiFi sudah berhasil. Username dan password WMS Customer akan dikirim melaui email pelanggan yang telah didaftarkan.

Email yang berisi username serta password akun WMS Customer tersebut tidak perlu dibalas karena itu surat masuk yang tidak bisa dijawab. Hanya sebuah pemberitahuan dari pihak perusahaan penyedia layanan kepada pengguna. Jika setelah pemasangan pelanggan tidak mendapatkan email tersebut maka harus menanyakan kepada teknisi atau CS WiFi ID.

Baca Juga : Kenapa Notifikasi WA Tidak Bunyi di iPhone? Cek Disini

2. Ubah Kata Sandi SSID Venue

Ubah Kata Sandi SSID Venue

Sobat KIRSALTS yang sudah mendapatkan email username serta password WMS customer, sudah bisa melakukan perubahan pada kata sandi SSID Venue terlebi dahulu, caranya seperti berikut:

  • Pertama silahkan buka laman wms.wifi.id/customer/ lalu silahkan masukkan nama pengguna dan kata sandi sesuai yang ada di dalam email.
  • Agar bisa mengganti password SSID Venue, silahkan klik menu Action dan pilih View atau Edit.
  • Jika sudah nanti akan muncul Edit Welcome Page, kata sandi baru bisa diubah melalui bagian Password*.
  • Terakhir silahkan klik simpan.

Jadi nanti bagi siapa saja yang ingin tersambung dengan WiFi dari SSID Venue tersebut harus memasukkan kata sandi yang baru.

Baca Juga : Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO

3. Ganti Kata Sandi Akun WMS Customer

Ganti Kata Sandi Akun WMS Customer

Bagi pelanggan yang juga ingin melakukan perubahan pada kata sandi WMS Customer, silahkan lakukan step berikut ini:

  1. Pertama silahkan masuk pada akun WMS Customer di alamat situs wms.wifi.id/customer dengan cara memasukkan username dan kata sandi yang terbaru atau yang aktif.
  2. Jika sudah berhasil masuk, silanggakn langsung saja klik ikon Profil yang ada di sebelah kanan atas, lalu klik Change Password.
  3. Masukkan kata sandi baru yang diinginkan.
  4. Selanjutnya klik simpan.
  5. Selesai.

Itu dia cara ganti password WMS WiFi ID yang perlu diketahui oleh sobat KIRSALTS. Cara ini bisa dilakukan melalui perangkat mobile baik itu Android dan iOS melalui aplikasi browser yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.