Langsung ke konten utama

Daftar Mobil Langka di GTA San Andreas yang Wajib Diketahui

Daftar Mobil Langka di GTA San Andreas yang Wajib Diketahui

Mobil langka di GTA San Andreas banyak dicari oleh para pemain game ini. Sobat KIRSALTS pastinya sudah tahu bahwa game ini banyak diminati oleh para pemain game PS dulu hingga sekarang. Benar sekali, game ini sudah cukup lama ada dan dinikmati oleh para pecinta game.

Deretan Mobil Di Game GTA San Andreas Langka dan Terbaik

Perlu Anda ketahui juga bahwa game ini masuk dalam daftar game terbaik sepanjang masa dan cukup revolusioner. Maka dari itu tidak heran jika sampai saat ini GTA San Andreas dinobatkan sebagai game paling laris pada untuk series PlayStation 2.

Terdapat hal menarik dalam game tersebut, yaitu hadirnya kendaraan langka dan karakternya susah didapatkan. Di bawah ini merupakan informasi lengkap mengenai mobil langka tersebut:

Baca Juga : Daftar Nama FF Jagoan Keren yang Sering Digunakan Gamers

1. Dune

Dune

Dune adalah kendaraan yang memiliki bentuk truk reli dan berukuran besar. Hal ini memiliki bentuk didunia nyata seperti KAMAZ 4911. Kendaraan ini termasuk mobil raksasa dan mempunyai sistem rem yang baik. Sehingga dilihat dari ukurannya kendaraan ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang besar. Namun sayangnya truk reli ini sangat sulit didapatkan dan langka.

2. Hotknife

Hotknife

Hotknife termasuk jenis kendaraan hot rod dan susah untuk ditemukan pada game GTA San Andreas. Hal tersebut dikarenakan mobil ini cukup istimewa dan bagi pemain yang dapat mendapatkannya pasti akan merasa sangat untung. Sobat KIRSALTS bisa datang ke Las Ventures agar dapat mendapatkan mobil ini di Strip, namun hal tersebut juga tidak pasti karena kelangkaannya.

Baca Juga : Daftar Nama Game Pertama di Play Store Wajib Diketahui

3. Bloodring Ranger

Bloodring Ranger

Jika hendak membuka mobil ini maka anda perlu menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu di stadium blood ring. Sehingga disini Anda perlu bersaing dengan berbagai jenis kendaraan lainnya. maka dari itu skill balap Anda akan sangat diperlukan untuk dapat lolos.

4. Enforcer

Enforcer

Berikutnya adalah jenis van polisi bernama Enforcer dan biasanya digunakan oleh tim SWAT pada jenis game ini. namun sayangnya untuk dapat mendapatkannya Anda tidak bisa melakukan dengan dispwan biasa. Pemain perlu menyelesaiakan beberapa misi dan harus mencapai tingkat mendapatkan buronan. Buronan minimal memiliki tingkatan bintang empat.

Baca Juga : Daftar Nama Game yang Akan Dihapus di Tahun Ini, Apa Saja?

5. Hotring Racer

Hotring Racer

Hostring Racer ini nantinya akan diperlukan untuk menyelesaikan tantangan balap pada stadium. Hal tersebut sama seperti Vice City dimana penggunaannya hanya untuk pribadi ketika Anda berhasil menang 8-Track.

Itulah bebrapa deretan daftar mobil paling langka pada game GTA san Andreas dari KIRSALTS. Meski begitu Anda tetap dapat memperolehnya dengan beberapa effort lebih untuk menyelesaikan misi-misinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.