Langsung ke konten utama

8 Jenis Teknologi Menghilangkan Jerawat yang Aman dan Canggih

menghilangkan jerawat

Teknologi saat ini banyak digunakan, salah satunya teknologi untuk menghilangkan jerawat. Selain menggunakan bahan alami, cara menghilangkan jerawat ternyata bisa dilakukan menggunakan teknologi yang pastinya aman dan canggih. Teknologi menghilangkan jerawat ini bisa kamu temukan di rumah sakit dan klinik kecantikan. Tentu berbeda dengan cara alami, untuk menggunakan teknologi ini butuh budget atau biaya yang cukup besar. Lalu seperti apa teknologi yang digunakan? Yuk simak dibawah ini.

Teknologi untuk Menghilangkan Jerawat

1. Plasma Shower

Plasma Shower mampu membunuh bakteri pada jerawat dan membuat kulitmu menjadi lebih muda. Dalam prosesnya, energi panas akan di pancarkan ke permukaan kulit. Sehingga kulit wajah yang sebelumnya rusak dan kasar akan kembali menjadi sehat dan halus.

2. Intense Pulsed Light Treatment

Teknologi menghilangkan jerawat yang satu ini sedang populer. Intense Pulsed Light Treatment atau di singkat dengan IPL Treatment .dapat mengatasi bekas jerawat, bekas luka, dan garis – garis halus. Meskipun mirip dengan terapi laser, tetapi kenyataannya kedua prosedur ini berbeda.

IPL Treatment menggunakan berbagai gelombang cahaya yang bisa menargetkan area yang lebih luas. Sedangkan terapi laser, hanya bisa memancarkan satu gelombang cahaya yang areanya hanya satu sel target saja. Selain itu, IPL Treatment terbilang lebih aman daripada terapi laser.

3. Terapi Laser

Terapi laser sering menjadi pilihan untuk mengatasi jerawat. Ada bermacam - macam jenis terapi laser yang bisa kamu gunakan. Tentunya setiap terapi laser berbeda metodenya dan manfaatnya. Berikut jenisnya:

a. Laser Erbium

Laser Erbium dapat memperbaiki kulit yang berjerawat dengan meningkatkan produksi kolagen di kulit yang dapat menghilangkan bekas jerawat.

b. Laser CO2

Jenis laser ini berfungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah, mengurangi keriput, dan menghiangkan bekas jerawat. Cara kerja Laser CO2 adalah dengan menggunakan gas karbon dioksida yang digunakan sebagai laser.

c. Laser Pulsed Dye

Jenis laser selanjutnya adalah Laser Pulsed Dye. Jenis laser ini berfungsi untuk menghilangkan kemerahan pada wajah.

4. Jet Peel

Terapi Jet Peel menjadi salah satu teknologi yang istimewa yang menggabungkan oksigen dan nutrisi vitamin A,B,C, dan E untuk menyempurnakan kondisi kulit yang tidak merata dikarenakan jerawat tumbuh. Terapi Jet Peel akan memperbaiki kondisi wajahmu dengan kecepatan 200m/s dengan sensasi yang segar dan membersihkan kelenjar minyak.

5. LED (Light Emitting Diode)

Cara kerja teknologi LED atau Light Emitting Diode adalah dengan memancarkan sinar berwarna biru yang menembus masuk pada jerawat. Tugas sinar biru ini untuk membasmi infeksi, memperbaiki kerusakan yang di akibatkan jerawat dan mensterilkan.

6. Rapidthox Treatment

Rapidthox Treatment menggunakan teknologi micro peeling dengan natural dan mendorong sel baru untuk lebih aktif. Rapidthox Treatment membantu melancarkan sirkulasi darah di wajah. Metode ini digunakan apabila wajah mengalami masalah warna wajah tidak rata dan bekas jerawat yang menumpuk.

7. LHE (Light Head Energy)

LHE dapat mengurangi bakteri penyebab jerawat dan menghasilkan zat mengurangi peradangan.

8. Terapi Red And Blue Light

Jika terapi LED hanya menggunakan Blue light saja, terapi ini menggunakan Red dan Blue Light. Red Light gunanya untuk jerawat yang bernanah atau jerawat yang meradang. Sinar Red Light mempenetrasi ke kulit lebih dalam tetapi lebih silau. Sedangkan Blue Light untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan jerawat.

Itulah berbagai teknologi menghilangkan jerawat yang wajib kamu ketahui. Setelah mengetahui informasi diatas, kamu bisa mencoba teknologi tersebut di rumah sakit dan klinik kecantikan ya. Jangan lupa juga  untuk selalu menjaga pola makan dan kebersihan agar jerawat tidak tumbuh. Semoga bermanfaat dan sehat selalu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.