Langsung ke konten utama

Cara Mengatasi Jaringan Indosat 4G yang Lemot

Cara Mengatasi Jaringan Indosat 4G yang Lemot

Halo semuanya! Kembali lagi di KIRSALTS, Kali ini kami akan membahas tentang Cara mengatasi jaringan indosat 4G yang lemot. Kenapa jaringan indosat lemot? Banyak hal yang menjadi penyebabnya. Setiap permasalahan tersebut di tangani dengan cara yang berbeda – beda. Seperti permasalahan pada jaringan atau perangkat yang bisa menghambat sinyal.

Lalu kenapa jaringan indosat lemot padahal 4G? Mari simak penyebabnya di bawah ini

  • Kuota Sudah habis.
  • Tidak memilih mode jaringan single network 2G/3G/4G only.
  • Tempat kamu jauh dari area jaringan atau kawasan pelosok.
  • Nomor yang dipakai sudah lewat masa tenggang.
  • HP kamu tidak mendukung layanan 4G atau mengalami gangguan.
  • Nah setelah kamu mengetahui penyebab kenapa jaringan indosat lemot, saat nya kita mengetahui cara mengatasi jaringan indosat 4G  yang lemot.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara Mengatasi Jaringan Indosat 4G Yang Lemot

1. Mode Pesawat

Cara pertama adalah dengan menggunakan mode pesawat. Cara ini sangat mudah di lakukan, meskipun begitu cara yang satu ini cukup ampuh untuk memperbaiki jaringan yang lemot. Disaat melakukan mode pesawat, jaringan IP sobat KIRSALTS teracak kembali menjadi baru yang bisa memungkinkan jaringan kamu menjadi lancar kembali.

2. Jauhkan Perangkat Lain

Ternyata perangkat elektronik yang saling berdekatan bisa mengganggu jaringan kamu lho! Jadi lebih baik jauhkan perangkat agar tidak terdapat gangguan sinyal.

3. Mengatur APN Indosat

Cara selanjutnya adalah mengatur APN indosat, kami akan memberikan 2 cara mengatur APN indosat di android dan iOS.

Baca Juga : Cara Top Up Steam Wallet dengan Pulsa

Cara Mengatasi Jaringan Indosat 4G yang Lemot di Android

  1. Buka pengaturan.
  2. Cari menu APN atau Access Point Names dan tulis Internet pada kolom APN.
  3. Pilih Setting, Klik Mobile Network.
  4. Pada menu SIM Setting pilih Preferred Network Setting.

Cara Mengatasi Jaringan Indosat 4G yang Lemot di iOS

  1. Buka Pengaturan.
  2. Cari menu Cellular Data dan pada kolom APN tuliskan Internet.
  3. Di Menu Setting, klik menu Cellular lalu pilih Cellular Data Options untuk mengaktifkan Jaringan 4G.

Restart HP

Setelah mengatur APN Indosat dan dirasa masih belum teratasi, coba untuk restart HP sobat KIRSALTS. Biasanya setelah resart, jaringan Indosat kamu menjadi normal kembali.

Demikianlah panduan cara mengatasi jaringan indosat 4G yang lemot. Jika kalian mempunyai pertanyaan mengenai cara mengatasi jaringan indosat 4G yang lemot Kalian bisa comment di kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.