Langsung ke konten utama

Cara Menemukan Kota di Minecraft Langsung Berhasil

Cara menemukan kota di Minecraft bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Kota tua merupakan fitur paling populer di game Minecraft 1.19: Pembaruan Liar. Kota tua sendiri merupakan struktur baru di game Minecraft tersebut yang ditemukan d bawah dimensi dunia luar di gua-gua gelap dalam. Kota tua adalah rumah bagi gerombolan musuh yang kuat, sipir dan menampilkan jarahan terbaik yang bisa didapatkan di dunia luar. Struktur ini disebut sebagai kota karena memiliki beberapa struktur yang lebih kecil, ruang peti serta area seperti kuli.

Kota tua ini hanya akan muncul di bima gelap dalam Minecraft. Tempat tersebut merpakan bioma gua baru dalam permainan dan biasanya menghasilkan lebih dekat ke tingkat batuan dasar luas. Kota tua bisa kamu temukan dengan menggunakan beberapa cara. Inilah cara menemukan kota di Minecraft langsung berhasil:

Baca Juga : Gabungan Kartu Yugioh PS1 Terkuat yang Wajib Diketahui

3 Cara Mencari Kota di Minecraft

1. Menggunakan Perintah “Temukan “ untuk Pergi ke Kota Kuno

Perintah “lokasi” Minecraft memungkinkan sobat KIRSALTS untuk menemukan struktur dan bioma di dalam game dan Kamu bisa menggunakannya untuk menemukan kota kuno. Inilah cara kerjanya:

  • Pertama, masukkan perintah “temukan” untuk edisi game di bagian obrolan. Lalu tekan “enter”. Perintah untuk menemukan kota tua di edisi Jawa adalah /lokasi struktur minecrafrt:ancient_city. Perintah untuk menemukan kota kuno dalam edisi bantuan dasar adalah /lokasi kota kuno.
  • Setelah itu, game akan menampilkan koordinat kota kuno terdekat. Kemudian Kamu bisa menggunakannya untuk bepergian atau berteleportasi di Minecraft ke kota kuno di bioma Deep Dark.

Baca Juga : Bios PCSX2 Terbaru, Begini Cara Install dan Menggunakan

2. Mengaktifkan Cheat di Minecraft

Apabila menggunakan pencarian kota tua dengan cara tradisional dan rute tambang tidak bekera, maka kamu bisa menggunakan perintah lainnya. Namun, untuk melakukannya kamu harus mengaktifkan cheat dalam game menggunakan perintah ini.

Kamu bisa menemukan opsi “Aktifkan Cheat” di pengaturan game dalam menu jeda pada edisi Bantuan Dasar. Sementara itu, Kamu juga harus mengaktifkan cheat dari “opsi LAN” di menu jeda untuk edisi java.

Baca Juga : Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

3. Menggunakan Benih

Selain menggunakan cara eksplorasi dan perintah, cara paling mudah lain untuk menemukan kota guna di Minecraft 1.19 yaitu dengan memijah diatasnya. Memijah bisa dilakukan dengan menggunakan benih agar bisa bertelur diatas kota kuno. Setelah itu, Kamu hanya perlu menggali ke bawah untuk bisa mencapai kota kuno tersebut.

Nah itulah informasi tentang cara menemukan kota di Minecraft dari KIRSALTS langsung berhasil. Cara-cara tersebut bisa dilakukan dengan mudah untuk menemukan kota kuno. Jika kamu suka bermain Minecraft, segera praktekkan cara-cara tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.