Langsung ke konten utama

Mainkan Pac Man di Google dan Android, Begini Caranya!

Kini sobat KIRSALTS bisa mainkan Pac Man di Google dan Android. Game Pac Man sendiri adalah salah satu game atau permainan klasik yang dibuat pada tahun 1980 oleh Namco. Game ini sangat populer di zamannya karena memang seru saat dimainkan. Prinsip permainan dalam game ini adalah permainan dalam labirin yang berisi makanan, buah ceri, power pellet, empat hantu dan tokoh utamanya yang bernama Pac-Man.

Baca Juga : Gabungan Kartu Yugioh PS1 Terkuat yang Wajib Diketahui

Desain tokoh dalam game ini dibuat menyerupai pizza kecil berwarna kuning dengan tambahan irisan yang berfungsi sebagai mulut. Mulut ini berguna untuk memakan makanan atau power pellet dan buah ceri sambil menghindari kejaran empat hantu yang mengerikan. Game ini tidak memiliki batasan level sehingga bisa memainkannya sampai level atas dengan poin maksimal 3.333.360.

Sebagai salah satu game klasik yang masih tetap eksis hingga puluhan tahun, saat ini game Pac Man masih tetap dimainkan. Pengguna bisa memainkan melalui PC dan Android. Dibawah ini akan dijelaskan tentang cara memainkan Pac Man di Google dan Android.

Cara Mainkan Pac Man di Google

Cara untuk memainkan Pac Man di Google sangat sederhana sehingga bisa melewati setiap prosesnya dengan mudah. Berikut langkah-langkah memainkannya:

  • Pertama, sobat KIRSALTS buka browser di PC dan buka Google.
  • Cari “Google Pacman” di kolom pencarian.
  • Klik tulisan “click to play” atau tulisan “klik untuk bermain”.
  • Mulai permainan.
  • Cara mengoperasikan game ini sangatlah mudah. Cukup dengan menggunakan tombol panah pada keyboard untuk menggerakan Pacman ke arah yang diinginkan, Tombol panah kiri untuk memindahkan Pacman ke kiri. Tombol panah kanan untuk bergerak ke atas., tombol atas dan bawah untuk memindahkan Pacman ke arah atas dan juga bawa.
  • Jika ingin menikmati permainan layar penuh, cukup dengan membuka tautan ketiga. Ini akan meluncurkan game dalam layar penuh.

Baca Juga : Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Cara Mainkan Pac Man di Android

Ada 2 (dua) cara memainkan Pac Man di Android yaitu melalui Google Play Store dan Google Maps. Di Google Play Store, silahkan ketik Pac Man dan muncul gamenya. Silahkan instal dan mainkan.

Jika ingin memainkan Pac Man di Google Maps, pastikan sudah update terbaru. Jika belum bisa langsung segera mengupdatenya. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, buka aplikasi Google Maps.
  • Cari tempat yang akan dijadikan arena. Apabila tempat atau arena yang dipilih mendukung maka akan muncul icon Pac-Man.
  • Lalu klik “icon Pac-Man”. Setelah itu, permainan akan siap dimulai.
Baca Juga : Bios PCSX2 Terbaru, Begini Cara Install dan Menggunakan

Nah, itulah informasi tentang cara mainkan Pac Man di Google dan Android dari KIRSALTS. Bisa dibilang cara memainkan game ini sangat mudah. Anda bisa memilih game ini sebagai penghilang penat dan pengisi waktu luang yang seru dan menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.