Langsung ke konten utama

Nama Hero COC Paling Kuat? Cari Tahu Daftarnya di Sini

Sebelum ada hero Mobile Legend, sudah ada nama hero COC yang paling kuat yang wajib diketahui sobat KIRSALTS. Siapa tak mengenal game Clash of Clans atau COC, game satu ini masih populer hingga saat ini. COC sendiri merupakan game yang dikembangkan pertama kali oleh perusahaan teknologi asal Finlandia yaitu Supercell. Akan tetapi, saat ini sudah diakuisisi oleh Tencent Holdings Ltd.

COC sendiri adalah game multi pemain yang bisa dimainkan secara daring dengan membentuk komunitas bernama Clan. Dalam permainan, para pemain bisa bekerja sama dengan pemain lainnya untuk melawan clan lainnya. Ketika bermain pemain akan dibantu oleh Heroes untuk menyerang musuh. Ada banyak heroes dalam game ini, berikut nama hero COC paling kuat yang perlu diketahui.

Baca Juga : Gabungan Kartu Yugioh PS1 Terkuat yang Wajib Diketahui

Inilah Daftar Nama Hero COC Paling Kuat

1. Barbarian King

Nama Hero yang pertama adalah Barbarian King. Hero ini biasanya digunakan oleh pemain COC untuk menyerang base musuh setelah membangun altarnya. Untuk membangun altar Balbaring King membutuhkan sekitar 10.000 dark exilir.

Keunggulan dari Barbarian King adalah Iron Fist yang bisa memunculkan efek Rage Spell dan juga summon beberapa barbaring reguler agar bisa ikut membantu. Sedangkan keistimewaannya yaitu bisa diaktifkan pada level 5 dan bisa ditingkatkan setiap kelipatan 5.

2. Archer

Archer atau pemanah adalah pasukan kedua yang akan didapatkan jika barak sudah mencapai level 2. Karakter Archer ini merupakan seorang wanita yang membawa busur panah dan memiliki rambut pink serta berbaju warna hijau.

Hero Archer ini akan menyerang unit yang terdekat dari panahnya. Jarak serang Archer jangkauannya lebih jauh dibandingkan dengan barbarian. Keunggulan Archer adalah Royal Cloak yang bisa membuatnya tembus pandang selama beberapa detik. Hal ini membuatnya tidak bisa diserang oleh musuh.

Baca Juga : Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

3. Grand Warden

Nama Hero COC paling kuat selanjutnya adalah Grand Warden. Hero ini bisa didapatkan setelah Townhall mencapai level 11 dengan biaya elixir ungu. Grand Warden merupakan hero yang spesial karena memiliki kemampuan untuk menjaga maupun menyerang base musuh.

Grand Warden dibekali dengan skill pendukung sehingga membuatnya bisa mengikuti pasukan reguler mayoritas ketika menyerang base musuh. Pada saat skill diaktifkan, seluruh pasukan dalam lingkaran jangkauannya akan menjadi kebal dari serangan musuh.

4. Royal Champion

Royal Champion merupakan hero terbaru yang ditawarkan oleh COC untuk bisa digunakan oleh para pemainnya. Akan tetapi, hero ini baru bisa didapatkan setelah mencapai Townhall level 13.

Royal Champion memiliki kemampuan untuk bisa melompati tembok di base musuh ketika sedang menyerang. Hero ini bisa menyerang secara mandiri base musuh dengan damage yang cukup mumpuni.

Baca Juga : Nama Jepang Keren buat Nickname Game Online, Apa Saja?

Nah itulah empat nama hero COC paling kuat. Bagi sobat KIRSALTS yang suka bermain game COC, harus tahu nama-nama hero tersebut agar bisa membantu dalam permainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. BELI IPHONE 11  DISINI Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. Berikut langkah-langkah cara transfer pulsa By

Cara Menambahkan Teman di Hago Terbaru, Mudah dan Cepat

Bagi sobat KIRSALTS yang baru menggunakan Hago, penting mengetahui  cara menambahkan teman di Hago.  Akhir-akhir ini ada banyak sekali jenis game yang ada pada smartphone, salah satunya game yang bernama Hago. Permainan ini memiliki banyak jenis mainan sederhana. Serunya, bisa juga menambah teman dengan game ini. Di sini akan diulas cara menambahkan teman di Hago yang mudah dan cepat. Baca Juga :  Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini Perlu diketahui sebelumnya, Hago ini memiliki banyak fitur menarik. Salah satunya adalah menambahkan teman serta melakukan obrolan dengan teman tersebut. Jadi selain bermain game, Hago juga bisa digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Sayangnya masih banyak orang yang tidak tahu cara bermain sambil berinteraksi dengan orang yang menggunakan Hago. Padahal cara menambahkan teman di Hago sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Cara Menambahkan Teman di Hago Agar bisa memiliki banyak teman melalui game Hago ini yang perlu dil

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay