Langsung ke konten utama

Profile Visitor for Facebook Chrome, Ini Cara Menggunakan

Profile Visitor for Facebook Chrome, Ini Cara Menggunakan

Sekarang ini semakin banyak aplikasi yang menyatakan kalau pengguna bisa melihat orang yang mengunjungi profil Facebooknya dengan mudah. Namun pada saat dicoba aplikasi tersebut ternyata tidak sesuai dengan klaimnya. Kali ini ada profile visitor for Facebook Chrome yang dapat digunakan.

Baca Juga : Cara Download Gambar di Google agar Tidak Pecah dan Blur

Profile Visitor for Facebook Chrome

Untuk profile visitor for Facebook Chrome ini dapat dicoba dan dibuktikan sendiri oleh pengguna medsos tersebut. Berikut ini caranya dari KIRSALTS:

1. Google Chrome Extension

Google Chrome Extension

Untuk bisa melihat orang yang melihat akun Facebook, cara yang dapat dicoba adalah menggunakan Profile Visitors for Facebook. Salah satu extension Google Chrome ini dapat digunakan secara gratis dan memungkinkan user melacak pengunjung akun FB.

Namun perlu diingat di sini, pelacakan pengunjung FB hanya terbatas untuk  pengguna ekstension ini saja. Jadi bagi orang yang tidak menggunakan Profile Visitors for Facebook maka tidak akan terlacak pernah mengunjungi profil FB Anda atau tidak.

Baca Juga : Mainkan Pac Man di Google dan Android, Begini Caranya!

Untuk itu, selain menggunakan ekstension tersebut, cobalah bujuk teman sobat KIRSALTS untuk menggunakannya juga. Katakan kalau penggunaannya sangat mudah dan cepat.

  • Pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh Profile Visitors for Facebook dari Google Chrome.
  • Jika sudah langsung saja log in pada akun FB yang dimiliki dan cari tab tambahan yang tulisannya Visitors di bagian atas.
  • Ketika Visitors diklik nanti akan muncul sebuah pop up yang isinya daftar nama pengunjung yang sudah melihat profil Facebook yang sama-sama menggunakan ekstension ini.
  • Profile Visitors for Facebook ini pun gratis dan tidak ada iklan. Memiliki konsep yang bagus serta bekerja dengan baik.

2. Tanpa Penggunaan Aplikasi

Tanpa Penggunaan Aplikasi

Untuk bisa melihat akun Facebook yang melihat profil Anda, bisa juga melakukannya tanpa aplikasi apapun atau cara manual. Langkah-langkahnya juga tidak sulit atau ribet.

  • Silahkan buka timeline FB lalu copy url facebook.com/abc.
  • Setelah itu pada browser klik kanan dan pilih view page Source bisa juga dengan menekan CTRL+U.
  • Nanti pengguna akan diarahkan ke halaman baru dengan isi kode HTML/CSS/JAVASCRIPTS.
  • Tekan CTRL+F pada keyboard sampau muncul text box akan muncul di sudut kanan, silahkan klik kanan dan input InitialChatFriendsList.
  • Akan terlihat daftar angka yang merupakan ID seseorang yang sudah mengunjungi timeline FB Anda.
  • Silahkan masuk pada facebook.com lalu salin daftar angka tadi dan tambahkan tanda petik sebelum kata facebook.

Baca Juga : Pengalaman Survey Online Terbukti Membayar

Untuk cara manual ini, orang yang paling sering melihat atau mengunjungi akun FB sobat KIRSALTS ialah ID pertama yang muncul. Sementara untuk ID yang paling terakhir merupakan orang yang tidak pernah mengunjungi profil Anda. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.