Langsung ke konten utama

Cara Logout Getcontact Terbaru yang Cepat dan Mudah

Cara Logout Getcontact Terbaru yang Cepat dan Mudah

Cara logout getcontact merupakan langkah yang dapat sobat KIRSALTS lakukan agar bisa keluar dari aplikasi Getcontact. Getcontact sendri merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda mencari informasi terkait identitas nomor telepon orang lain.

Aplikasi ini banyak digunakan untuk membantu mengecek nomor asing agar terhindar dari penipuan atau tindak kejahatan. Namun mungkin banyak orang yang bingung untuk melakukan logout pada aplikasi. Berikut ini merupakan informasi mengenai penjelasannya secara lengkap.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara Logout Getcontact yang Mudah

Cara Logout Getcontact yang Mudah

Cara keluar dari aplikasi ini sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Namun beberapa orang tidak mengetahuinya karena memang dalam aplikasi tidak diberikan opsi untuk log out. Hal tersebut menyebabkan banyak pengguna yang merasa bingung.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Maka dari itu di bawah ini merupakan informasi lengkap terkait hal tersebut:

  1. Pertama, sobat KIRSALTS silahkan untuk mulai membuka aplikasi getcontact, yang telah terpasang sebelumnya pada smartphone Anda.
  2. Berikutnya akan tampil tampilan pertama saat Anda membuka aplikasi. Pilihlah opsi “Other: yang terletak pada bagian ujung kanan layar di bagian bawah.
  3. Berikutnya akan muncul beberapa menu dan tampilan profil Anda. Selanjutnya silahkan untuk scroll ke bawah dan pilih pada menu “setting”.
  4. Klik pilihan “setting” dan akan muncul beberapa opsi pilihan yang lainnya. untuk membantu Anda dalam melakukan logout akun, maka silahkan untuk memiliki “kelola akun” atau “account settings”.
  5. Setelah itu akan muncul pada layar smartphone anda informasi mengenai data diri, yang telah Anda masukkan pada akun getcontact ini. informasi dapat berupa nama lengkap, email dan nomor telepon.
  6. Pada bagian bawah sendiri Anda bisa memilih pilihan “Manage Account” dan klik.
  7. Setelah itu akan muncul pilihan untuk membekukan akun. Anda bisa mengklik pilihan “bekukan” tersebut untuk membekukan akun dan keluar dari aplikasi Getcontact.
  8. Saat di klik Anda akan dihadapkan pada pilihan lain untuk memastikan keputusan pembekukan akun tersebut. Terdapat beberapa opsi pilihan alasan. Anda bisa memilih sesuai dengan alasan pembekuan Anda. Namun jika tidak Anda silahkan untuk pilih “others” dan masukkan alasan pembekuan akun Anda pada kolom chat, yang tersedia.
  9. Setelah selesai silahkan untuk klik pilihan “Bekukan” yang terletak pada bagian bawah layar ponsel. Sehingga setelah Anda klik menu pilihan “bekukan” tersebut. Maka Anda akan keluar dari akun dan otomatis akun Anda sudah dibekukan.

Baca Juga : Kenapa Notifikasi WA Tidak Bunyi di iPhone? Cek Disini

Itulah langkah-langkah yang dapat sobat KIRSALTS ikuti untuk melakukan pembekuan akun Getcontact. Pastikan untuk mengikuti step by step yang tersedia, agar Anda bisa keluar dari aplikasi dengan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.