Langsung ke konten utama

Nama Game yang Lagi Viral di TikTok Sekarang Tahun 2024

Nama Game yang Lagi Viral di TikTok Sekarang Tahun 2024

Nama game yang viral banyak dicari oleh para pecinta game dengan tujuan mendapatkan permainan menarik dan terbaru. Tidak jarang berbagai platform pencarian digunakan untuk mendapatkan informasi tersebut. Salah satunya adalah platform tiktok yang memiliki jumlah pengguna cukup banyak.

Terdapat beberapa jenis permainan yang tengah viral di tahun 2024 ini. Berikut merupakan penjelasan lengkapnya dari KIRSALTS.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Watermark Snack Video untuk Pemula

Daftar Nama Game yang Lagi Viral di Aplikasi Tiktok Tahun 2024

Tiktok saat ini menjadi platform paling populer dikalangan pengguna smartphone. Bahkan Tiktok yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 ini memiliki peminat dari semua kalangan usia. Sedangkang bagi Anda yang ingin mencari game viral saat ini bisa melihat pada daftar game viral, yang masuk fyp dengan jumlah antusias warganet cukup banyak.

Di bawah ini merupakan beberapa daftar game viral dan populer di aplikasi Tiktok, yaitu:

1. Roblox

Roblox

Di posisi pertama ada permainan dengan nama Roblox. Pada aplikasi Tiktok game ini cukup populer dan dibuktikan dari banyaknya pengguna, yang memberikan review terkait permianan tersebut. Game ini dapat dimainkan secara gratis dan para pemain bisa melakukan ubah desain karakter sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Apa Nama Game Tertua di Roblox? Ketahui Jawabannya Disini

2. Stumble Guys

Stumble Guys

Kedua adalah game viral yang pastinya cukup populer bagi Anda yang sering berselancar di Tiktok. Permainana ini bersifat multiplayer sampai dengan 32 pemain. Sedangkan terdapat berbagai tingkatan level yang harus diselesaikan untuk naik level.

Baca Juga : Daftar Nama Game Pertama di Play Store Wajib Diketahui

3. Pico Park

Pico Park

Meski memiliki tampilan visual yang nampak sederhana  namun game ini cukup viral di aplikasi Tiktok. Game ini banyak digunakan oleh masyarakat dan juga para gamers. Tidak tanggung-tanggung para gamers ini melakukan review terhadap permainan satu ini. Jadi tidak ada salahnya sobat KIRSALTS mencoba game ini.

4. Move People

Move People

Game ini sempat viral di tahun 2024 pada aplikasi Tiktok. Jenis permainaan ini cukup sederhana karena pemain pada tiap levelnya hanya perlu menggerakkan karakter sesuai dengan petunjuk pada game tersebut. Tentunya pada tiap babak di game ini memilik tema dan tingkat kesulitan berbeda. Tidak jarang banyak yang emosi saat memainkan game ini namun masih tetap memainkannya.

5. Sausage Man

Sausage Man

Terakhir adalah adalah game dengan nama Sausage Man. Game ini mengusung genre jenis battle royal dan memiliki keunikan dari segi tampilan visualnya. Terutama adalah visual dari karakter yang digambarkan berbeda dari kebanyakan game battle lainnya. disini Anda akan menggunakan karakter yang imut dan lucu.

Itulah beberapa penjelasan mengenai nama game yang viral di aplikasi Tiktok pada tahun 2024 dari KIRSALTS. Anda dapat memainkan game tersebut dan merasakan sendiri keseruannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.