Langsung ke konten utama

Cara Top Up UC PUBG Mobile

Cara Top Up UC PUBG Mobile

Halo semuanya! Kembali lagi di KIRSALTS, Kali ini kami akan membahas tentang Cara Top Up UC PUBG Mobile. PUBG Mobile diminati oleh kebanyakan anak muda sekarang. Game satu ini memiliki gameplay yang unik dan terdapat item item menarik di dalamnya. Tetapi sayangnya, item tersebut tidak bisa di beli dengan mata uang di game PUBG Mobile ini. Jadi kalian harus membelinya dengan uang asli dan di convert menjadi UC atau Unknown Cash.

Dengan kalian melakukan top up UC PUBG Mobile, kalian dapat membeli barang barang in game yang membutuhkan UC. Seperti Skin, Crates, dan masih banyak lain nya. Nah, Mari simak Cara Top Up UC PUBG Mobile di bawah ini!

Baca Juga : Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Cara Top Up UC PUBG Mobile

  1. Buka halaman website resmi PUBG Mobile dengan mengetikan https://www.midasbuy.com/midasbuy/id/buy?appid=1450015065# .
  2. Isikan id karakter kalian atau bisa juga dengan login melalui Facebook.
  3. Setelah login, cek akun kalian agar tidak salah mengisi akun.
  4. Pilih metode pembayaran yang di inginkan.
  5. Lalu pilih nominal yang ingin kalian isi di akun kalian.
  6. Jika semua step sudah dilakukan, ikuti langkah metode pembayaran yang kalian pilih tadi.

Itulah panduan Cara Top Up UC PUBG Mobile. Jika kalian mempunyai pertanyaan mengenai Cara Top Up UC PUBG Mobile Kalian bisa comment di kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.