Langsung ke konten utama

Cara Membuat Ucapan Lewat Link Terbaru untuk Pemula

Cara Membuat Ucapan Lewat Link Terbaru untuk Pemula

Cara membuat ucapan lewat link adalah salah satu langkah terbaik, yang banyak dicari oleh masyarakat. Banyak sekali momen perayaan yang membutuhkan sebuah ucapan. Baik itu ucapan ulang tahun, pernikahan, selamat dan lainnya.

Baca Juga : Cara Membuat Server Discord dari Awal Sampai Berhasil

Maka dari itu dibawah ini telah kami rangkum beberapa cara, yang dapat sobat KIRSALTS lakukan untuk membuat ucapan melalui link.

Cara Membuat Ucapan Lewat Link yang Mudah

Cara Membuat Ucapan Lewat Link yang Mudah

Ucapan biasanya dibuat menggunakan kertas atau kartu ucapan. Hal tersebut merupakan cara biasa yang sudah tidak begitu diminati oleh masyarakat. saat ini anda bisa memberikan kesan yang lebih baik dengan memberikan ucapan lewat link.

Baca Juga : Cara Membuat Dropdown List di Spreadsheet Terbaru dari Awal

Selain lebih berkesan hal ini juga menjadi salah satu cara terbaik bagi Anda yang berada pada jarak yang jauh. Sehingga Anda tetap bisa memberikan ucapan berkesan meskipun terpisah jarak dan tidak bisa bertemu secara langsung. Berikut ini penjelasannya:

  1. Silahkan untuk masuk pada halaman pembuatan ucapan melalui link. Saat ini terdapat beberapa situs yang menyediakan layanan tersebut. Namun kita ambil contoh disini Anda bisa masuk pada halaman situs https://gifft.me/id.
  2. Setelah berhasil masuk pada situs tersebut selanjutnya sobat KIRSALTS dapat memilih jenis hadiah yang diinginkan. Disini Anda dapat membuat ucapan sesuai dengan jenis yang Anda inginkan. Bisa memilih untuk membuat ucapan ulang tahun, selamat wisuda, selamat pernikahan dan lainnya.
  3. Setelah berhasil memilih jenis ucapan yang diinginkan. Maka selanjutnya Anda bisa memilih bagian setting ucapan tersebut. Disini akan diambil contoh membuat ucapan ulang tahun yang bisa Anda tiru tata caranya.
  4. Silahkan memasukkan usia teman yang hendak berulang tahun pada bagian “age”. Beberapa opsi yang tersedia dapat berbeda-beda tergantung dari jenis ucapan Anda. Selanjutnya silahkan untuk memilih opsi “Next”.
  5. Setelah itu Anda dapat memilih untuk menggunggah foto tean yang berulang tahun. Silahkan masukkan foto pada bagian yang tersedia. Foto ini nantinya akan ditampilkan pada kartu ucapan tersebut.
  6. Silahkan menuliskan pesan yang hendak Anda sampaikan pada kolom yang tersedia. Disini tersedia space penulisan yang cukup banyak, sehingga Anda dapat menuliskan pesan dan harapan secara tulus untuk orang tersebut.
  7. Silahkan untuk mengisikan nama Anda pada kolom di bawah tulisan pesan. Setelah itu baru silahkan untuk mengklik pada tombol “Buat hadiah”.
  8. Silahkan tuggu beberapa waktu untuk situs memproses hadian Anda. Setelah selesai silahkan salin URL untuk dibagiakan pada teman yang berulang tahun.

Baca Juga : Cara Membuat Apple ID Tanpa Kartu Kredit di PC dan iPhone

Terdapat beberapa jenis ucapan yang dapat sobat KIRSALTS buat sesuai dengan jenisnya. Tersedia beberapa tipe pilihan sesuai dengan perayaan Anda. Sehingga pembuatan ucapan yang berkesan dapat dilakukan oleh semua orang dengan cara yang mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.