Langsung ke konten utama

Cara Top Up PUBG dengan Pulsa Telkomsel Cepat dan Mudah

Cara Top Up PUBG dengan Pulsa Telkomsel Cepat dan Mudah

Saat ini top up pubg dengan pulsa telkomsel sangat mudah dilakukan. Nama Telkomsel sudah dikenal sebagai operator seluler yang jangkauan jaringannya luas di Indonesia. Operator ini memberikan solusi bagi pengguna yang ingin melakukan top up UC PUBG menggunakan pulsa. Mari langsung saja simak ulasan singkat cara top up PUBG dengan pulsa telkomsel dari KIRSALTS berikut ini.

Baca Juga : Cara Mabar PUBG dengan Teman, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Cara Top Up PUBG dengan Pulsa Telkomsel

Cara Top Up PUBG dengan Pulsa Telkomsel

Untuk pecinta game PUBG yang masih baru, fungsi dari top up adalah untuk membeli Unknown Cash atau dikenal dengan istilah UC. Player bisa menggunakannya untuk membeli item langka baik itu skin atau aksesoris yang bisa membuat penampilan jadi keren ketika battle. Top up PUBG ini dapat dilakukan hanya dengan pulsa telkomsel.

Jika sudah ada pulsa regular yang cukup maka proses top up dapat dilakukan dengan mudah tanpa perlu waktu yang lama. Begini caranya:

Baca Juga : Mainkan Pac Man di Google dan Android, Begini Caranya!

  1. Pertama sobat KIRSALTS silahkan buka dan jalankan Google Play Store
  2. Jika sudah terbuka langsung klik pada tanda strip tiga yang ada dipojok kiri atas halaman beranda
  3. Nanti ada pilihan menu Metode Pembayaran, klik saja menu itu. Ikonnya adalah kartu ATM
  4. Di layar perangkan aka nada pilihan pembayaran, carilah yang pulsa atau nama operator Telkomsel yang ada di dalam opsi. Klik saja menu pulsa Telkomsel tersebut satu kali
  5. Jika sudah menentukan metode pembayaran, baru tentukan nominal pulsa yang ingin dibeli. Ada beberapa pilihan UC yang muncul dengan harga yang berbeda. Pilih yang sesuai dengan pulsa yang dimiliki atau bisa melakukan isi ulang lagi jika kurang.
  6. Ketika sudah cocok dengan UC yang akan dibeli, selanjutnya buka aplikasi game PUBG
  7. Masuk pada halaman lobby 
  8. Lihat bagian kanan atas jumlah UC yang ada, untuk mengisinya bisa klik tanpa + yang ada di dekat angka
  9. Setelah box dialog muncul pilih jumlah UC yang akan dibeli
  10. Klik beli dan tunggu notifikasi pembayaran telah berhasil
  11. Cek pada akun PUBG UC secara otomatis bertambah
  12. Selesai.

Baca Juga : Nama Hero COC Paling Kuat? Cari Tahu Daftarnya di Sini

Cukup mudah bukan cara top up PUBG dengan pulsa Telkomsel dari KIRSALTS. Cara ini dapat dilakukan sendiri tanpa perlu ribet dan sudah pasti berhasil. Pastikan untuk mengingat harga yang tercantum dalam notifikasi pembayaran masih belum dikenai pajak.

Jadi ketika melakukan pembayaran jangan kaget jika nanti pulsa yang terpotong jumlahnya tidak sama dengan yang ada di notifikasi pembayaran. Sebab pulsa akan terpotong sejumlah dengan harga UC yang dibeli ditambah dengan pajak 10%. Sekian ulasan kali ini, semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.