Langsung ke konten utama

Cara Menghapus Pengikut di FB Cepat Terbukti Berhasil

Cara Menghapus Pengikut di FB Cepat Terbukti Berhasil

Cara menghapus pengikut di fb bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Facebook hingga saat ini masih memiliki banyak pengguna dan peminat. Jangkauannya sangat luas sehingga bisa menambah teman dari seluruh penjuru dunia. Namun di sini terkadang ada pengikut FB yang menimbulkan rasa kurang nyaman. Agar bisa menghadapi teman yang seperti itu, maka perlu tahu cara menghapus pengikut di FB.

Sebetulnya untuk bisa menghapus mutual friend di akun Facebook caranya cukup sederhana. Siapa saja bisa langsung mencobanya dan bisa langsung memblokir secara halus akun pengikut yang tidak dikehendaki.

Baca Juga : Profile Visitor for Facebook Chrome, Ini Cara Menggunakan

Cara Menghapus Pengikut FB Melalui Profil

Cara Menghapus Pengikut FB Melalui Profil

Profil atau akun orang lain yang menjadi mutual friend di Facebook bisa dihapus kapan saja secara sepihak. Tanpa ada pemberitahuan kepada akun terkait yang dihapus dari pertemanan, Anda bisa menghentikan pertemanan dengan akun orang tersebut. Berikut ini adalah step by stepnya:

  • Pertama, silahkan sobat KIRSALTS buka profil dari akun yang ingin dihapus dari pertemanan. Caranya adalah dengan mengetikkan atau memasukkan nama profil akun tersebut di kolom pencari Facebook.
  • Jika sudah ketemu, selanjutnya klik pada ikon yang berupa gambar orang. Letaknya ada di bagian atas profil.
  • Setelah ikon diklik nanti akan muncul opsi, Hapus Pertemanan.
  • Langsung saja klik Konfirmasi untuk menghapus akun tersebut dari mutual friend.
  • Selesai.

Perlu diketahui di sini, ketika Anda mencari akun profil yang ingin diblokir atau dihapus dari mutual friend namun tidak ada, artinya akun tersebut telah dinonaktifkan oleh pemiliknya. Untuk bisa menghapus pertemanan ini perlu dilakukan cara lain.

Baca Juga : Cara Agar Foto Profil WA Tidak Blur Terbukti Berhasil

Cara Menghapus Pertemanan Untuk Profil yang Sudah Tidak Aktif

Cara Menghapus Pertemanan Untuk Profil yang Sudah Tidak Aktif

Akun Facebook yang sudah tidak aktif tetap akan terdeteksi sebagai mutual friend. Hal ini tentu cukup menganggu dan perlu untuk melakukan cara menghapus pertemanan untuk akun yang sudah dinonaktifkan. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu:

  • Silahkan sobat KIRSALTS log in dan masuk pada akun FB yang dimililki.
  • Klik atau ketuk Foto Profil yang ada di sebelah kanan atas.
  • Selanjutnya langsung saja klik opsi Teman.
  • Silahkan masukkan atau ketikkan nama profil teman terkait pada kolom pencari.
  • Klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas dari profil yang sudah tidak aktif tadi.
  • Pilih opsi Hapus Pertemanan.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Hapus Background di Corel Draw Terbukti Berhasil

Ada catatan kecil yang perlu diingat di sini, profil atau akun yang dihapus dari pertemanan tidak akan mendapatkan notifikasi. Selain itu, ketika memutuskan menghapus pertemanan, maka akun Anda juga akan dihapus dari daftar akun profil terkait. Untuk bisa berteman lagi maka Anda bisa mengirim permintaan untuk berteman lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Transfer Pulsa By U ke Operator Lain untuk Pemula

Cara transfer pulsa By U ke operator lain bisa sobat KIRSALTS lakukan dengan mudah. Anda bisa membagikan pulsa yang dimiliki pada nomor lain, ke sesama nomor By U, ataupun ke nomor operator lain. Anda juga bisa membagikan pulsa By U yang dimiliki seperti pulsa utama, jadi pulsa By U bisa dijual. Anda dapat mengirim pulsa layaknya seorang operator, bisa hanya membagikan, atau untuk keperluan lain misalnya, menjual pada orang lain. Selain mengirim pulsa pada sesam provider By U, Anda juga bisa mengirim pulsa By U ke operator lain, seperti transfer pulsa By U ke indosat, telkomsel, xl, axis, tri, dan juga nomer By U lainnya. Agar dapat mengirim pulsa, Anda hanya membutuhkan saldo pulsa yang cukup atau diatas minimal batas pengiriman. Baca Juga :  Cara Mengubah Penyimpanan Internal ke Kartu SD HP OPPO Cara Transfer Pulsa By U ke Telkomsel Bagi sobat KIRSALTS yang ingin mengirim pulsa dari operator By U ke telkomsel, bisa dengan mengubah metode pembayarannya saja ketika pulsa akan dibeli. B

Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru

Untuk membuat logo squad mobile legend, kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pembuat logo mobile legend terbaik dan terbaru.  Sebagai salah satu game terpopuler, Mobile Legend memiliki banyak pengguna. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mula dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Jika kamu salah satu pemain Mobile Legend dan memiliki squad, disarankan untuk membuat logo. Alasannya karena logo memiliki peran yang sangat penting dalam melakukan branding dan ikut suatu kompetisi. Pembuatan logo bisa dilakukan dengan mudah karena menggunakan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat logo Mobile Legend terbaik dan terbaru. Rekomendasi 5 Aplikasi Pembuat Logo Mobile Legend Terbaik dan Terbaru 1. Logo Esport Maker Logo Mobile Legend bisa dibuat dengan menggunakan Android dan menggunakan aplikasi yang bernama Logo Esport Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi pembuat logo ML ini memiliki lebih dari 30 tekstur dan lay

KIRSALTS, Website Tekno dan Game Terbaru di Indonesia

Apa itu KIRSALTS? KIRSALTS adalah website tekno yang berisi kumpulan artikel teknologi dan game terbaru. Mulai dari tutorial cara main game online maupun offline, semuanya ada disini. Tips dan trik gadget maupun aplikasi terbaru juga ada di KIRSALTS.COM.